INSOMNIA TERINDAH


tumblr, seleb tumblr, tulisan indah di tumblr, artikel tumblr



Aku rindu jam tidurku yang dulunya selalu teratur. Tapi bayanganmu membuat insomniaku terlalu ceria untuk membiarkan larut mebawaku tertidur.

Aku rindu terlelap lama, lalu mulai bermimpi indah. Tapi hadirnya kamu di kepalaku, membuat otakku tak perlu lagi memproyeksikan keindahan apapun dalam dimensi manapun.


Lampu terlalu redup untuk membuat retina menjadi letih. Ia terlanjur terbiasa menatap wajahmu dalam layar berjarak kurang dari sepuluh senti.


Bunyi jangkrik kurang lantang untuk memaksa kelopak agar menutup. Ia lebih takut pada rindu yang menggertak mata agar tak terkantuk.


Malam ini, kau seperti langit langit kamar yang terlalu jauh tuk dijangkau. Tapi cukup memenuhi pandangan tuk memecah risau.


Ucapanmu masih bersenandung. Dan frekuansi tawamu masih terus terbahak di setiap aku mencoba melihat gelap. Sungguh, tak tertidur karena memikirkanmu adalah insomnia terindahku.

Nada-nada "nina bobo" dari bisikan bantal bahkan kurang menggoda untuk merayu tubuh menari dalam lelap. Sebab di telinga, suaramu masih terus berdenging.