YANG TAMPAN KALAH SAMA YANG PERJUANGIN KE PELAMINAN


cewek dilamar, cowok melamar cewek



Yang Tampan Kalah Sama Yang Perjuangin Ke Pelaminan ~ Kita nggak bisa bohong kalau kita pasti mengharapkan pasangan yang terbaik dan istimewa di kehidupan kita. Pasangan yang mau menerima kita seutuhnya dan bisa menjadi pelengkap hidup kita. Mungkin kesannya kita terlalu menuntut, tapi nggak salah kan kalau kita ingin punya masa depan yang bahagia dengan orang yang kita cinta?


Ada banyak pria di dunia ini. Mungkin juga tak hanya satu orang yang pernah menaruh hati padamu. Tapi kamu sebagai wanita juga selalu ingin kepastian. Yang rupawan bisa saja menarik hati. Yang tampan bisa membuat perasaan melayang. Tapi hanya yang berani yang memperjuangkanmu ke pelaminan lah yang bisa membahagiakanmu.


Kesungguhannya Cerminan Tanggung Jawabnya

Pria yang tahu arti tanggung jawab pasti akan membuktikan kesungguhannya dengan berani meminta restu dari orang tuamu. Dia tak akan mempermainkan hati orang yang dicintainya. Pun tak punya niatan membuat orang yang kamu cintai cemas atau khawatir. Dia yang memperjuangkanmu ke pelaminan adalah pria yang sungguh-sungguh mencintaimu dengan sepenuh hatinya.


Komitmennya Jadi Bukti Ia Pantas Untukmu

Menikah memang butuh pertimbangan dan pemikiran yang benar-benar matang. Bukan untuk dipermainkan begitu saja. Ia yang berani menghadap orang tuamu telah sungguh-sungguh menunjukkan komitmennya. Ia ingin menjagamu dan sudah siap untuk jadi pelengkap hidupmu. Bersamanya, kamu punya peluang memiliki masa depan yang lebih bahagia.


Keraguanmu Akan Cintanya Pupus Sudah Saat Ia Memperjuangkan Restu Orang Tuamu

Mungkin kamu ragu dengan cintanya. Mungkin juga selama ini kamu masih bertanya-tanya apakah ia benar-benar mencintaimu. Tapi dengan tindakan dan keberaniannya memperjuangkan restu dari orang tuamu dan orang tuanya, rasa ragu itu pupus sudah. Lenyap sudah semua keraguan dalam hatimu. Dia berani membuktikan cintanya tak hanya manis di mulut saja.


Pria Sejati Tak Akan Main-Main dengan Hati Wanita yang Dicintainya

Cuma pria sejati yang berani memperjuangkan cintanya. Bahkan pria yang rupawan dan mapan bisa kalah dengan pria yang begitu gigihnya memperjuangkanmu ke pelaminan. Pria yang terbaik dan pantas bagimu adalah ia yang tak pernah mempermainkan perasaan juga hatimu.

Baca juga: Ketika yang kamu cintai lebih bahagia tanpamu
Ladies, bagaimana menurutmu? Apakah pria yang gigih memperjuangkanmu ke pelaminan benar-benar pria yang istimewa? Atau mungkin kamu punya pendapat lain? Sampaikan di kolom Komentar, ya?


(Sumber: vemale.com)

0 Comments


EmoticonEmoticon