Aku Tak Bisa Berharap Padamu

cewek, baper

Hai kamu,
Aku tak pernah berharap kamu untuk membelikan aku barang-barang mewah, terkadang bagiku barang yang kamu kerjakan sendiri terasa lebih berharga.
Aku tak pernah berharap kamu untuk mengajakku ke restoran dengan suasana romantis dan elegan, terkadang bagiku nasi goreng atau ayam boiler terasa begitu nikmat ketika melihat kamu makan dengan begitu lahap.
Aku tak pernah berharap kamu ada 24 jam dalam sehari untuk bersamaku, mengabariku, atau memperhatikanku, terkadang aku lebih menikmati rasanya menunggu kabarmu, aku juga menikmati bagaimana menyimpan semua yang ingin aku ceritakan hingga kita bisa bertemu, aku juga belajar menghargai arti pertemuan yang terkadang dikejar waktu.
Aku tak berharap kamu mengajakku kemanapun kamu ingin bermain atau pergi, terkadang aku lebih senang ketika kamu sesekali bercerita tentang duniamu tanpa aku perlu memaksa masuk didalamnya, atau aku menikmati dimana kamu akan mengajakku untuk menemanimu sesekali waktu 
Aku tak berharap dicintai olehmu setiap waktu, terkadang aku lebih bersyukur jika rasa cinta itu membuat kita semakin teguh dengan sebuah tujuan.
Aku tak berharap kamu menjadi sempurna, terkadang aku menikmati setiap perubahan kita berdua agar menjadi manusia yang lebih baik lagi.
Aku tak berharap kamu untuk mengingatku disetiap waktu, terkadang aku hanya berharap disetiap sujudmu ada namaku yang kamu sebutkan kepada Tuhan.
Aku tak bisa berharap banyak padamu, sebab aku tahu dan paham betul, bahwa kebahagiaan bukan mengenai berapa banyak harapan yang terwujud, tapi bagaimana kita mensyukuri apa yang kita dapatkan.
ㅤ 
Tertanda,
Aku


By: Miadwis
Baca Juga Tulisan ini: