Baiknya Kau Baca ini, Mas


Hai Mas,

Mungkin hari ini Mas sedang berhadapan dengan begitu banyak pilihan. Mas risau, Mas ragu, Mas sedang memilih siapa yang menurut Mas paling baik dan paling sejiwa mendampingi. Entah aku ada dalam pilihan-pilihan itu atau tidak, aku tak mau terlalu repot memikirkannya.

Aku hanya ingin menyampaikan apa yang ada dalam benakku. Itu saja.

Mas,

Jangan terlalu digenggam semuanya… nanti malah semburat. Pilihlah dengan segala kerendahan hati dan niat yang baik. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, yang ada hanyalah Tuhan Yang Maha Sempurna Menutup Aib Hambanya. Jadi Mas, berhentilah membanding-bandingkan. Cobalah sedikit legawa dan fokus.

Mas,

Aku sebagai perempuan, tahu betul tak ada perempuan yang mau selamanya menjadi pilihan. Tapi aku sadar diri, tak ada yang benar-benar menjadi tujuan seseorang, sebelum benar-benar dipilih.

Maka, serahkan saja semua padaNya. Dan setelah keyakinan itu ada, jangan ditunda. Tujulah pilihan itu.

Aku berdoa, supaya Mas lekas dimantapkan hatinya. Agar, kalau akulah tujuan itu, aku bersyukur karena pintaku dipenuhi olehNya, tapi kalau toh bukan aku, tak apa, serius. Setidaknya aku akhirnya tahu kemana harus melangkah. Aku…aku…hanya harus lebih kuat menata masa depan dan hatiku lagi.

Sekali lagi, semoga Mas lekas dimantapkan hatinya. Aamiin.

Biasakan share setelah membaca