Ketika wajah cantik mulus enak dipandang jadi patokan buat mereka yang cari pasangan. Sini yang wajahnya biasa aja, dipandang pun tak enak, bisa apa kak?


Ketika wajah cantik mulus enak dipandang jadi patokan buat mereka yang cari pasangan. Sini yang wajahnya biasa aja, dipandang pun tak enak bisa apa kak? (jangan dijawab "yang penting hatinya cantik". hehehe)

Iyahh :)) Jawaban yang penting hatinya cantik adalah jawaban yang teraman dan ter-mainstream. Tapi aku akan coba menjawab dari sudut pandangku. Boleh ya?

Aku selalu percaya, akan ada seseorang yang mau menemukan sesuatu dalam dirimu, yang indahnya lebih dari sekedar paras. Tidak selamanya cantik dan tampan itu menjadi pilihan. Karena yang cantik riasannya bisa saja dikalahkan oleh yang baik lisannya, dan yang tampan bisa saja dikalahkan oleh yang mapan.

Jadi, tidak perlu minder, merawat diri itu memang perlu, tapi jangan sampai memaksakan diri harus menjadi cantik seperti si A atau B. Cantiklah karena bakat, kepercayaan diri, dan semua energi positif dari dirimu. Percayalah, semua senyum pasti akan menemukan penikmatnya sendiri.

Kalau sampai saat ini kamu belum menemukan orang tersebut, berarti kamu masih perlu menunggu sedikit lebih lama lagi. Sedikit lebih lama lagi. Sedikit. Cuma sedikit. Jadi, nikmati saja dulu hari-harimu kini. Dan teruslah "Naik Kelas".


Question: hasnarafida 
Answer: kunamaibintangitunamamu (Cindy Joviand)
Pict Taken by: Rumahsepi

0 Comments


EmoticonEmoticon