Belum Saatnya Berhenti

Kamu akan senang membaca ini:
Kalau kau menyerah sekarang, lantas siapa yang akan membungkam segala caci maki mereka nanti? 

Siapa yang akan membuktikan bahwa cemoohan mereka itu salah? 
Siapa yang akan membuat mereka diam ketika mereka dengan bebas mengatakan bahwa kau bukanlah orang yang tepat dalam hal ini?

Menyerah dan berhentilah hanya ketika kau sudah selesai. Bukan ketika sedang berjuang di tengah-tengah. Jika kau berhenti sekarang, maka itu mengartikan seluruh perkataan mereka yang merendahkanmu itu benar. Bahwa kau ini tidak bisa, kau itu payah, kau tak sanggup bertahan.

Selama kau nyaman di tempat ini, selama kau merasa bahagia di tiap pagi, tetaplah untuk terus berjuang sekuatnya. Jangan berhenti hanya karena hasilnya masih sedikit. Semua butuh waktu. Jangan hanya karena orang lain sudah lebih dulu ‘Besar’ maka kau jadi berkecil hati dan merasa apa yang kau kerjakan sekarang itu ‘Kecil’. 

Selama kau bahagia dengan apa yang kau kerjakan sekarang, percayalah suatu saat itu akan menjadi besar. Jika tidak besar bagi mereka, setidaknya itu besar bagi dirimu sendiri.

Semua orang punya caranya masing-masing.
Semua orang punya waktunya sendiri-sendiri.

kata kata inspiratif tokoh dunia, kata kata inspiratif cinta, kata kata inspiratif islam, kata kata inspiratif bob sadino, kata kata inspiratif jawa, kata kata inspiratif bahasa jawa, kata kata inspiratif lucu, kata kata inspiratif sahabat, kata kata inspiratif jack ma, kata kata inspiratif kesuksesan, kata kata inspiratif

0 Comments


EmoticonEmoticon