Untuk Lelaki Yang Kini Bersama Perempuan Kesayanganku


Untuk Lelaki yang kini bersama perempuan kesayanganku.

Halo Bung. Saya tahu ini mengagetkan, lebih dari itu, mungkin ini akan membuat anda tidak nyaman. Tapi kukira ini penting, mengingat mungkin dalam waktu dekat anda akan menikahi seorang perempuan istimewa.

Saya tahu perempuan yang akan anda nikahi adalah orang yang luar biasa. Ia adalah perempuan yang istimewa. Perempuan yang senyumnya mampu membuat hari paling buruk menjadi indah. Perempuan yang suaranya mampu membuat beban paling berat menjadi sedikit lebih ringan. Perempuan yang akan membuat sisa hidup anda dilalui dengan kebahagiaan.

Perempuan yang akan anda nikahi adalah perempuan yang hebat. Ia tidak akan tunduk hanya dengan kekerasan. Ia tidak akan diam hanya karena Anda memintanya demikian. Ia adalah pedusi, perempuan yang liat dan tangguh, yang nyalinya bisa diadu dengan semua lelaki di kolong langit ini.

Ia akan menjadikan Anda yang pertama. Bukan berarti Anda adalah dunianya, perempuan yang Anda dekati dan akan nikahi ini adalah sosok yang tidak akan menyerah karena lelah, dan kalah hanya karena susah. Ia perempuan paling istimewa yang membuat lelaki manapun akan berpikir dua kali untuk melecehkannya.

Tidak penting bagaimana saya tahu soal ini, yang lebih penting adalah bagaimana seharusnya anda membahagiakannya. Saya sudah tidak bisa melakukan itu, saya pernah punya kesempatan melakukan itu, tapi kedunguan dan kebodohan membuat saya tak bisa melakukannya lagi. Kini saat anda bersama perempuan istimewa ini, saya ingin menyampaikan beberapa hal.

Ada beberapa hal yang mesti Anda pahami tentang gadis ini, Bung. Beberapa saran dan aturan yang saya kira ini penting. Aturan ini mungkin aneh, bahkan mungkin tidak masuk akal bagi Anda. Beberapa akuran ini mungkin juga terdengar konyol, tapi kadang untuk orang yang anda cintai, beberapa aturan ini adalah harga yang terlalu murah dan mudah untuk dilaksanakan.

Pernahkah Anda merasa sangat mencintai seseorang sehingga bersedia menyerahkan pangkal leher untuk dipancung, Bung? Saya belum pernah. Setidaknya sampai hari ini saya masih mencintai kefanaan hidup, masih menyukai segala hingar bingar pesta dan segala kenikmatannya. Tapi Anda pasti pernah merasa, sesekali dalam hidup kita yang membosankan ini, perasaan kesepian dan keinginan untuk berbagi cinta setulus-tulusnya dan sebaik-baiknya.

Saat itu Anda akan merasa sangat ingin melindungi seseorang. Menjaga dan membuatnya menjadi seseorang yang istimewa, seseorang yang tidak sekedar ada untuk disetubuhi. Tapi seorang pasangan yang bersedia anda jaga hingga tua dan menjadi bodoh bersamanya. Anda pasti akan merasakan itu, kelak jika Anda sudah menjalani hidup sedikit lebih lama dengan perempuan yang akan Anda nikahi ini.

Perempuan yang akan Anda nikahi ini adalah manusia yang membuat siapapun yang mengenalnya merasa terlindungi. Lebih dari itu, ia adalah perempuan yang akan membuat pasangannya sangat dicintai. Tapi tentu, ada seorang dungu yang tidak menyadari ini, saya contohnya. Kini setelah semuanya terlambat, saya kembali ingat beberapa hal yang mesti Anda lakukan agar ia tetap bahagia.

Anda mesti ingat aturan-aturan ini, Bung:

  1. Jangan pernah berpisah darinya di tempat umum, jangan pernah biarkan dia sendiri.
  2. Bakso adalah makanan favoritnya. Ia bisa makan 10 kali sehari jika harus, tapi Anda harus minta ia makan sayur juga.
  3. Selalu tatap matanya jika Anda bicara padanya.
  4. Dia kadang suka malas beribadah, Anda harus temani ia untuk misa pagi. 
  5. Pekerjaannya selalu membuat ia begadang. Lakukan apapun yang Anda bisa untuk membuatnya segera tidur. 
  6. Jika kalian bertengkar, jadilah yang pertama minta maaf.
  7. Ia sangat amat mencintai ayah ibunya. Anda harus muliakan mereka.
  8. Berikan buku, karena ia suka membaca. Tapi jangan biarkan dia membaca sambil tidur.
  9. Sempatkan untuk menonton konser. Frau, Maliq, Payung Teduh atau Sore. Ia sangat suka lagu Desember, Efek Rumah Kaca.
  10. Terakhir. Ia suka menggambar. Suka sekali, dukung ia selalu, berikan ia kesempatan menggambar. Apapun yang ia mau, kapanpun ia mau.

Di luar aturan ini Anda mesti paham. Ada beberapa hal lain yang mungkin telah Anda pahami. Orang yang akan Anda nikahi ini adalah perempuan yang naif. Perempuan yang masih percaya bahwa di dunia ini tidak ada yang lebih baik daripada sepiring bakso hangat yang pedas. Ia adalah perempuan yang cengeng, yang akan ikut menangis jika anda menangis.

Ia adalah perempuan yang memiliki hati sangat bening, Bung. Kebaikan hatinya barangkali akan membuat Stalin menjadi manusia yang waras. Ia adalah perempuan yang kuat, 33 jam perjalanan darat dengan bus tidak membuat semangatnya sebagai manusia padam. Ia adalah perempuan yang tulus. Ia dapat memaafkan pengkhianatan dan tetap tersenyum dengan kepala tegak.

Perempuan ini adalah matahari, orang yang akan membuat Anda hangat dan bersemangat setiap hari. Perempuan ini adalah hujan bulan desember, memberikan nyawa bagi tanah tandus yang kekeringan. Perempuan yang akan Anda nikahi ini adalah seorang ibu, yang tidak akan membiarkan anak dan suaminya menderita.

Perempuan naif ini akan selalu terlihat kuat di hadapan Anda, Bung. Tapi jangan pernah lelah menggenggam tangannya saat ia sendiri. Perempuan bodoh ini akan sangat keras kepala jika sudah mengambil keputusan, tapi jangan biarkan dia menanggung beban sendirian. Perempuan cengeng ini akan pura-pura tabah, tapi Anda harus selalu kuatkan ia dengan doa dan teh hangat saat kalian tengah terpuruk.

Bung, Perempuan yang akan Anda nikahi sebentar lagi ini, adalah satu-satunya cahaya dalam hidup saya, yang membuat ibu saya jatuh cinta dengan kesederhanannya. Jadikanlah ia satu-satunya perempuan yang paling Anda cintai setelah ibu anda. Dan, buatlah ia dicintai keluarga anda.

Akhirnya kata, tolong jangan pernah menyakitinya, Bung.

Selamat berbahagia. Doa saya untuk kebahagiaan anda dan dia.
Baca ini juga:
Source: Bulangerimis

0 Comments


EmoticonEmoticon