Ketukan Rasa Cinta

cinta adalah,cinta segitiga,cinta dalam diam,cinta,cinta luna,cinta abadi,cinta aku menyerah,cinta aries 2018,cinta abadi lirik,cinta anak uya kuya,cinta abadi mp3,cinta anak kampung,cinta abadi palapa,cinta apa adanya

Ketukan Rasa Cinta - Aku sedang menikmati sesuatu dalam hatiku. Seperti seorang anak yang sedang asik menimang kado mainan baru. Tak tahu apa namanya, tak paham apa isinya. Suatu rasa yang masih rahasia. Belum mampu kuberanikan diri untuk mengartikan segala. Biarlah waktu yang bekerja dan memberi rasa ini nama.

Yang kupahami itu satu, aku bahagia dengan bimbang dan tanda tanya tentang kamu.

Jika benar cinta menyamar pada rasa yang sedang beredar, aku harap luka juga tak ikut disebar. Mungkin aku masih seorang amatir, telah lama perasaan memiliki tak kunjung hadir. Hingga tibalah ketukan pintu darimu, aku menyambutnya dengan setengah ragu dan setengah malu. Ragu kalau-kalau kamu hanya ingin berkunjung, bukan menjadi pengisi relung. Ragu kalau-kalau sesudah mempersilahkanmu masuk, kamu yang malah mengusirku keluar.

Tahukah kamu kalau aku menikmati semua perhatian yang kauberikan?

Tak peduli apa itu hanya karena teman atau benar mengandung perasaan. Aku ini hampa seperti yang pernah kuceritakan. Kosong yang berharap diisi dengan kasih sayang. Namun bukan pula luka yang kurindukan, bukan perih yang kuharap datang, apalagi sakit karena kehilangan.

Karena itulah aku meragu, membiarkan hati menjadi abu-abu. Rela tidak menjadi yang teristimewa dalam hatimu, karena terlalu takut ditinggalkan sebelum memastikan rasa di hatiku.

Jangan terlalu cepat mengadakan pesta di kepala. Aku takut hati dibuatmu porak-poranda. Memang sesusah itu menjatuhkan percaya tanpa ikrar yang kau buat dengan nyata. Bahagia memang sudah ada jalurnya, biarkan itu menjadi alas kerja pengaturnya. Berhembuslah awan kecewa, aku menghalaunya dengan berpijak pada bumi tanpa terbang dengan ekspektasi terlalu tinggi.
Baca ini juga:
Source: Lovepathie

2 Comments

Thanks, Bro! Ditunggu tulisan-tulisan kerenmu di Group Produksi Huruf :)


EmoticonEmoticon